Dapatkan Rp.228.750 perhari dari Facebook

Posted by Ichal on 01.25

Sekarang ini siapa sich yang ga kenal Facebook? Coba aja anda survey dari 10 teman anda, apakah mereka ga tau tentang facebook? Anda bisa menjawabnya sendiri.
Tetapi apakah anda atau teman anda tau cara mendapatkan uang dari facebook ? mungkin masih beberapa orang aja yang tau caranya.

Nah disini saya mau sedikit menjelaskan yang saya tau tentang mendapatkan uang dari facebook. Ternyata Facebook sangat dapat menghasilkan uang jika kita mengetahuinya,

kenapa fb bisa membayar kita ?
karena fb sudah amat tersosialisasi di dunia maka banyak sekali perusahaan ataupun perorangan yang ingin mengiklankan produk atau web nya di facebook dan mereka harus membayar untuk memasang iklan di fb, ada banyak cara fb menayangkan iklan mereka, ada yang dipasang di homepage fb, sidebar fb ada juga yang dipasang di aplikasi aplikasi yang dibuat developer fb, contohnya aplikasi bagi-bagi yang dikhususkan untuk orang Indonesia.
Aplikasi bagi-bagi ini akan menampilkan quiz dimana anda akan diberi pertanyaan dan petunjuk untuk menjawabnya, biasa nya petunjuk untuk menjawabnya anda diminta untuk lihat sebuah website, nah website itulah web milik si pemasang iklan, setiap jawaban yang benar kita akan dibayar Rp.150 kecil bangat ya…! Jangan berkecil hati dulu ini belum akhirnya.



Sekarang bagaimana cara kita melipat gandakan Rp.150 tersebut menjadi Rp.228.750 perhari bahkan lebih.
Begini caranya, aplikasi bagi-bagi ini juga menyediakan link referral, dimana setiap orang yang kita ajak melalui link referral kita maka kita akan mendapatkan komisi dari referral kita tanpa mengurangi komisi referral tersebut. Untuk referral ke-1 Rp.60 untuk setiap jawaban benar, referral ke-2 Rp.50 dan referral ke-3 Rp.40.
Referral ke-1 adalah teman yang anda ajak bergabung langsung dengan referral link anda.
Referral ke-2 adalah member yang diajak bergabung oleh teman anda dengan referral link teman anda.
Referral ke-3 adalah member yang diajak bergabung oleh temannya teman anda.

Untuk melipat gandakannya berikut langkah-langkahnya :

1. Ajak teman anda sebanyak-banyaknya untuk bergabung dan jelaskan dengan detail caranya dan yakinkan bahwa program ini benar-benar membayar kita (seperti yang saya jelaskan kepada anda), dari sekian banyak teman yang anda ajak, anggap hanya 10 orang yang bergabung dan mengerti serta yakin terhadap penjelasan anda, maka anda memiliki 10 orang referral yang potensial
2. Jawab quiz 5 pertanyaan perhari, dengan mengikuti setiap petunjuk yang diberikan saya yakin jawaban anda benar, ajak juga referral anda untuk melakukan seperti yang anda lakukan.
3. Konsisten, mungkin kata ini sering anda dengar tapi sulit dilaksanakan tetapi tanpa konsisten anda tidak akan berhasil, konsistenlah untuk melakukan 3 langkah ini, anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 s.d 30 menit saja perhari untuk menjawab 5 pertanyaan.

Dari 3 langkah diatas, bila disimulasikan saya yakin anda akan terkejut, berikut ini hasil yang akan anda dapatkan dengan melaksanakan 3 langkah diatas.



Sekali lagi saya tegaskan, Anda tidak harus mencari 1110 member tetapi hanya 10 member, dan masing masing member anda pun akan mencari 10 member juga begitu seterusnya sehingga tercapailah 1110 member seperti simulasi diatas.
Dan ini adalah simulasi 10 member saja, bayangkan jika anda mempunyai 20 atau 30 member, berapa yang akan anda dapatkan.

Pendaftaran Gratis, Cara Daftarnya sbb:
1. Login ke Facebook
2. Klik Link ini http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1656146667
3. Klik Allow untuk masuk
4. Lakukan 3 langkah untuk melipatgandakan penghasilan seperti yang saya jelaskan diatas.

Berapa minimum payout nya ?


Anda bisa cairkan uang yang anda dapat ke rekening anda di bank lokal, untuk minimal nya tergantung bank anda, contohnya untuk BCA minimal transfer Rp.10.000

Selamat berjuang, karena hidup adalah sebuah perjuangan.