Cara Mendapatkan $50 pertama dari AWSurveys.com

Posted by Ichal on 23.19

Para blogger mungkin sudah familiar dengan website ini, yaitu website paid to survey, dimana kita akan dibayar untuk mensurvey sebuah website, rata-rata kita akan dibayar $4 per survey, tetapi para blogger juga mungkin sudah mengetahui bahwa setelah pendaftaran kita akan disediakan beberapa website yang akan disurvey dan kita langsung bisa dapat $27, tetapi setelah itu kita disuruh menunggu dan menunggu sampai ada website yang bisa disurvey lagi, tidak tanggung-tanggung kita disuruh menunggu berhari-hari,berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Hal inilah yang menyebabkan banyak blogger bilang bahwa AwSurveys adalah scam, sebenarnya AwSurveys.com bukan scam, saya pernah melihat sendiri payment proof (bukti pembayaran) seorang blogger dari Awsurveys.com.

Minimum payout di Awsurveys adalah $75 dan dikenakan service charge sebesar $25, jadi yang kita terima adalah $50, lumayan juga khan..!

Sekarang bagaimana kita bisa mencapai $75 dan payout jika tidak ada yang bisa disurvey lagi, paling banyak kita dapat $27, nah untuk itulah artikel ini saya buat, supaya teman-teman bisa mendapatkan $50 dari Awsurveys.com.

Begini caranya, Awsurveys menyediakan link referral dimana kita akan dibayar $1.25 untuk setiap referral yang kita ajak, pendaftaranya gratis. Jadi perhitungannya seperti ini : (Minimum payout - $27) / $1.25 = jumlah referral yang harus kita ajak.

($75-$27)/$1.25 = 39 (jumlah referral yang harus kita ajak).

Kita membutuhkan 39 referral agar bisa mencapai $75 dan bisa payout,

Bagaimana cara nya :

  1. Daftar di Awsurveys klik disini atau http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ichalaziz
  2. Klik available survey dan klik start survey, kemudian klik website yang akan disurvey dan berikan komentar 3 kalimat saja dalam bahasa inggris, untuk yang tidak bisa bahasa inggris copy & paste saja, misalnya this is a good website, I interesting to join with this site, due to we can earn more money from it. Copy & paste kalimat tersebut di kolom komentar untuk setiap survey, jadi kita tidak harus menghabiskan waktu untuk mengetik dan berfikir lagi.
  3. Ambil referral link di tab refer friend, disana akan ada referral link anda dan anda tinggal promosikan referral link anda di email, facebook, twitter atau blog anda. Hanya 39 referral menurut saya mudah bagi anda yang suka bersosialisasi dengan facebook atau twitter atau blogging, jika anda kesulitan untuk menjelaskannya anda bisa share link ini http://tempatnya-tukar-link.blogspot.com/2010/08/cara-mendapatkan-50-pertama-dari.html di fb, twitter atau blog anda, tetapi bilang teman anda agar mendaftar dari referral link anda.
  4. Jika uang anda mencapai $75 atau lebih di account awsurveys, lakukan redeem money, dan pilih minimal payout yaitu $75 lalu isikan paypal id anda. Jika anda belum punya paypal silahkan daftar disini saya sarankan jika anda berniat untuk berjual beli diinternet pilih accout business atau account premier atau jika belum mengerti caranya bisa lihat disini

Selamat mencoba dan salam sukses.