Verifikasi PayPal dengan rekening bank lokal sudah tidak bisa lagi

Posted by Ichal on 23.41

Sayang sekali paypal telah mencabut cara verifikasi paypal melalui rekening bank local, padahal beberapa hari yang lalu teman saya baru saja memverifikasi PayPalnya dengan rekening bank local, tetapi kemarin ketika saya coba untuk verifikasi PayPal, saya terkejut kenapa tidak ada menu verifikasi dengan bank local, lalu saya cari informasi ternyata memang sudah bisa lagi verifikasi dengan bank local, tetapi Paypal masih memberikan kelonggaran verifikasi ini kepada Negara china, saya juga belum mengetahui alasannya kenapa hanya china yang masih bisa.

Hal ini disambut bahagia oleh para penjual VCC yang sempat kehilangan salah satu penghasilannya, verifikasi dengan bank lokal memang ada kelemahannya juga karena tidak bisa membeli hosting di hostgator, karena hostgator meminta nomor kartu kredit, sedangkan verifikasi menggunakan bank local tidak memiliki nomor kartu kredit, mungkin juga di beberapa web lain seperti itu. Maka bisa diperkirakan harga VCC akan kembali pulih akibat hal ini.

Salam Sukses