Cara Pasang Link

Posted by Ichal on 02.48

Cara Pasang Link

Sebelum saya menjelaskan cara pasang link di sini,saya ingin menyampaikan bahwa blog ini adalah tempat berkumpulnya para blogger Indonesia, jika anda pasang link di sini, insya Alloh akan meningkatkan traffic ke web / blog anda, dan juga jangan lupa baca artikel-artikel nya karena artikel yang dihadirkan disini semua tentang internet marketing seperti bagaimana cara kita mendapatkan pendapatan dari internet ,SEO, blogging dan lain-lain.

Makanya jangan sampai ketinggalan artikelnya ya…!

Cara Pasang Link

Pemasangan link di blog ini mungkin berbeda pemasangan link yang pernah anda temui, di sini anda bisa memasukan banner jika anda mempunyai kode html banner anda dan juga deskripsi web / blog anda, jadi bukan hanya nama blog / web anda yang ditampilkan. Hasil yang akan di tampil kan disini adalah :

1.Nama blog anda

2.Deskripsi blog / web anda

3.Banner (jika anda mempunyainya)

Hal ini di bertujuan agar web/blog anda lebih mudah dicari atau di temukan oleh blogger yang lain ataupun orang yang mencarinya.

Dikarenakan proses pemasangan link ini tidak otomatis, maka saya mohon kesabaranya untuk menunggu 1 atau 2 hari link anda baru akan muncul, menurut saya ini tidak masalah karena hasil yang di berikan di sini insya Alloh lebih optimal dibandingkan dengan yang otomatis.

  1. Masukan pendaftaran link anda di kolom komentar (dibawah artikel ini) , ketikan url anda di baris pertama, kemudian ketikan deskripsi blog / web anda di baris kedua dan seterusnya dan ketikkan html banner anda di baris setelah deskripsi blog (jika ada) dan submit

Contoh yang anda ketikan di kolom komentar seperti ini:

url: http://namablog-anda.blogspot.com/

desc : blog ini membahas tentang semua yang berhubungan dengan internet marketing, jika anda berniat mendapatkan passive income disinilah tempatnya.

Banner : [ketikan kode html banner anda]

  1. copy & paste html ini ke blog anda dengan menambahkan new widget sidebar, ini bertujuan agar lebih banyak lagi blogger yang mengetahui blog ini, yang akhirnya akan menambah visitor yang akan melihat link anda juga.

Ini kodenya :


  1. jika point no. 2 tidak di lakukan maka kami tidak akan menampilkan link anda diblog kami, untuk itu kami harap para blogger mau melakukan point 2. karena hal itu juga bertujuan agar lebih banyak visitor yang berkunjung ke blog anda.

Semoga traffic ke blog anda meningkat drastic, terima kasih atas link nya